Disini rumah ku

 

Irma Astuti (Jakarta) mengungkap rahasia bagaimana dirinya memperkaya diri dan terbebas dari hutang dalam 7 hari



Selamat Siang, teman-teman semua!Hari ini saya ingin berbagi kisah yang telah terjadi kepada saya baru-baru ini.

Saya akan langsung mengaku bahwa saya adalah orang yang sangat skeptis. Saya tidak mudah percaya dengan horoskop dan hal-hal lainnya yang tidak jelas. Saya juga menganggap bahwa ritual untuk keberuntungan, jodoh, dan uang itu hanya buang-buang waktu. Namun, izinkan saya menceritakan sebuah kisah dan kalian akan mengerti apa maksud saya.


Musim panas kemarin suami saya mengalami kecelakaan. Saya ingat jelas hari itu, di mana pihak rumah sakit menghubungi saya, memberitahu kondisi suami yang koma dan perlu perawatan. Saat itu saya bingung dari mana saya bisa mendapatkan uang. Di samping itu, saya juga harus mengurus anak-anak dan ibu saya yang sudah tidak bisa jalan. Setiap hari saya mengambil pinjaman dari bank, tetangga, bahkan teman kantor untuk membeli obat. Bahkan nih, pegawai Pegadaian sampai hafal dengan saya. Parahnya lagi, saat kami sudah menderita karena pinjaman sana sini, kami masih harus membayar cicilan motor suami.


Seiring waktu, saya mulai menerima tagihan dan ancaman karena hutang-hutang. Mereka mengancam membakar rumah kami dan menggangu saya dan ibu saya. Ibu saya tidak bisa melihat, oleh karena itu dia tinggal bersama kami.

Suatu hari saya berbicara dengan anak-anak dan ibu tentang rencana saya mencari pekerjaan kedua. Saya beruntung karena anak perempuan tertua dan adik laki-lakinya saya menawarkan bantuan. Tapi mencari pekerjaan tidaklah mudah, apalagi saat pandemi dan krisis. Tapi lagi-lagi saya sangat beruntung karena tempat di mana saya bekerja mencari tukang bersih saat itu. Saya berhasil membujuk atasan dan mendapat pekerjaan itu. Gajinya sangat kecil, tapi jika digabung dengan gaji dari pekerjaan pertama saya dan uang pensiunan ibu, jumlahnya cukup untuk menafkahi hidup, perawatan suami, dan menyicil hutang.

Selama bekerja saya telah bertemu dengan macam-macam pembeli, dari yang pelupa, bodoh, dan menakutkan. Tapi ada satu pembeli aneh yang telah mengubah hidup saya...

Sore itu berjalan seperti biasa, saya sedang melayani pembeli yang membayar belanjaannya. Dia memberi saya uang melebihi harga pesanannya. Ini menjadi tip pertama saya yang sangat besar.

Seminggu berlalu dan kejadian sama terulang kembali.


Setelah 2 hari, saya melihat wanita yang sama lagi dateng dan antri di kasir saya. Bedanya, dia kali ini hanya membeli satu botol air minum, dan coba tebak? Yups, dia membayar sebotol air minum itu dengan 500r rupiah. Saya tanya, apakah ada uang kecil, dia menggelengkan kepala kemudian pergi begitu saja.

Saat makan siang, saya memberi tahu kasir lain tentang wanita aneh itu. Ternyata, bukan hanya saya yang mengalaminya, wanita itu juga melakukan hal yang sama kepada teman-teman lainnya. Saya semakin penasaran, mengapa dia bisa begitu santai menghamburkan uang? Biasanya orang kaya pun akan tetap rakus dan menghitung setiap kepingnya.

Kasus wanita itu menghantui saya setiap saat. Kejadian yang sangat aneh. Tapi tidak lama setelah itu, saya mendapat jawabannya dari rasa penasaran saya.

Suatu hari kepala saya sangat sakit di siang hari saat tengah bekerja. Saya meminta istirahat untuk keluar menghirup udara segar. Saya berdiri di dekat pintu masuk supermarket kami.

Saat beristirahat, saya melihat wanita itu lagi keluar dari supermarket. Tidak mau melewatkan momen, saya datang menghampirinya. Saya mengajukan pertanyaan yang selama ini menghantui saya tanpa ragu-ragu.


- Halo Bu! Saya penasaran saja nih, ingin tahu kenapa ibu tidak pernah mengambil kembalian? Ibu ini sudah sering memberi saya ratusan ribu padahal belanjaan dikit. Bukan bermaksud tidak sopan, tapi memang sebanyak itu kah uang yang ibu hasilkan?

- Halo, mau saya kasih lagi? Saya serius ikhlas

Wanita menjawab tanpa ragu-ragu. Jujur, saat itu saya merasa bahwa ada yang tidak benar dengan kepala wanita ini. Tapi dari penampilannya, wanita itu terlihat sehat dan waras, jadi saya lanjut bertanya.

- Kenapa Ibu sangat baik kepada orang? Apa jangan-jangan ini uang hasil merampok dan hati nurani ibu sedang tersiksa karenanya?

Saya bertanya sambil bercanda. Wanita itu tertawa terbahak-bahak

- Bukan, bisa saja Ibu ini. Beberapa bulan yang lalu saya masih di posisi seperti ibu, bekerja di sebagai kasir di sebuah pom bensin. Saya juga tahu persis berapa banyak yang mereka dapatkan untuk pekerjaan keras seperti tiu. Jadi, karena saya sekarang telah berkecukupan dan membeli kesemapatan, mengapa tidak untuk membantu.

- Maaf, jika saya lancang, tapi bisakah menceritakan kepada saya bagaimana Ibu bisa berhasil seperti sekarang jika dulunya bekerja sebagai kasir? Apa karena suami yang kaya?

- Saya belum bersuami, apalagi suami kaya. Saya bisa seperti ini dengan cara yang sangat mudah...

- Beritahu saya rahasianya, jika tidak keberatan.

- Boleh, tapi saya wanti-wanti dulu. Cara saya ini mungkin sulit dipercaya.

Dia mulai menjelaskan tentang sebuah jimat kepada saya. Dia bilang bahwa jimat ini sudah muncul dari 3000 tahun yang lalu. Sekarang jimat ini adalah benda yang paling penting dan kramat di Indonesia.

- Banyak orang yang membutuhkan jimat ini, mereka yang tidak punya uang atau mereka yang sedang mencari jodoh. Kadang ada juga yang menggunakannya untuk menggapai mimpinya. Kita perlu energi dan keinginan yang kuat yang bisa diberikan oleh jimat ini untuk itu. Saya mengambil jimat ini karena saran dari teman yang juga memakai ini. Saya bertanya kepadanya dan dia memberi tahu saya website untuk membelinya.

- Ibu serius? Jimat macam apa yang bisa menghasilkan uang?

- Betul. Jika mau, saya bisa memberitahu websitenya agar Ibu bisa memesannya. Nanti ibu akan mengerti setelah mencobanya.

Dia mengeluarkan ponselnya dari tasnya dan mencari website untuk jimat itu. Beberapa menit kemudian, dia menunjukkan ponselnya kepada saya, di mana ada tampilan toko online. Saya memfoto layar ponselnya agar bisa mengecek dan memesan jimat itu.

- Ini bukan lelucon kan?

- Bukan, ini bukan lelucon. Wajib dicoba, Ibu tidak akan menyesal.

Dia menunggu saat saya memfoto layar ponselnya, kemudian pergi.

Awalnya saya berpikir ini hanya omong kosong, tapi dari perilakunya yang suka menghamburkan uang, saya jadi berpikir dua kali. Buat apa juga dia berbohong kisah seperti itu. Sesampainya di rumah, saya langsung membuka websitenya. Meskipun jimat ini terlihat sangat menarik dan terjangkau, saya masih ragu saat itu. Di website itu saya melihat sedang ada diskon 10% - 50%. Karena saya masih ragu, saya memutuskan akan membelinya jika hanya dapat diskon 50%. Saya menekan tombol undian, dan tara 50%. Bukankah itu pertanda takdir, jadi saya akhirnya membeli jimat ini :D

Prosedur pemesanannya cukup sederhana, yang membuat saya sangat senang. Cukup membuat pemesanan kemudian paket akan sampai dalam waktu cepat. Jimatnya terlihat seperti ini.

Saya memakainya dan dalam waktu seminggu, perubahannya mulai terlihat. Atasan mulai melirik kinerja saya dan memberi bonus. Setelah beberapa hari, saya mendapat kenaikan jabatan menjadi admin plus gaji naik. Karena ingin uji keberuntungan, saya membeli tiket lotre. Untuk pertama kalinya selama hidup, saya menang lotre. Meski jumlah uangnya tidak besar, tapi tetap saya beruntung.

Keberuntungan tidak berakhir di sana. Setelah 3 minggu, saya mengundurkan diri dari posisi saya di supermarket. Saat itu saya meletakan CV saya di website pencarian kerja dan seseorang menelpon saya di hari yang sama. Dia itu menawari saya pekerjaan yang cukup bagus di sebuah perusahaan asing yang besar.

Sekarang suami saya benar-benar sehat, anak-anak kami memiliki semua yang mereka butuhkan, ibu saya berhasil mendapatkan kembali kesehatan yang hilang dengan bantuan operasi yang mahal, keluarga saya aman secara finansial dan kami menikmati waktu bersama dengan liburan, bersantai dan menghabiskan uang sebanyak sesuai keinginan. Jimat koin itu juga masih saya bawa karena dia terus memberi keberuntungan, entah uang atau nasib lainnya. Sekarang, saya ingin memberi tahu kalian agar kalian hidup bahagia, berkecukupan, dan menerima gaji yang layak. Jika itu yang kalian mau, kalian bisa membeli jimat koin ini dan percaya pada kekuatannya.

Tahu kah kalian, sebenarnya saya masih kaget karena keajaiban yang terjadi pada saya.

Septa_Ambarwati

Septa_Ambarwati

Septa_Ambarwati

Septa_Ambarwati

Kalian mungkin tidak percaya dengan saya. Saya sendiri tidak akan pernah percaya, tetapi jika tiba-tiba ada yang ingin mencobanya, maka khusus untuk Anda saya akan memberi link website itu di bawah ini.

Sekarang koin itu selalu bersama saya dan masih terus memberi saya keberuntungan meski uang saya sudah banyak, suami sudah sembuh, dan sudah sangat bahagia. Dan saya ingin memberi tahu kalian, jangan mengikuti dukun palsu atau melakukan perjalanan ribuan kilometer untuk mencari kebahagiaan dan keberuntungan. Saat ini, banyak masalah diselesaikan di Internet meski jarak jauh, misalnya, seperti dalam kasus jimat ini.

Septa_Ambarwati

Septa_Ambarwati

Septa_Ambarwati

Septa_Ambarwati

Septa_Ambarwati







Komentar